WSL Season 2 Akan Segera Hadir , Persiapkan Diri Kalian Para Ladies !

WSL Season 2 – Woman Star League adalah turnamen Mobile Legends yang dibuat oleh Indonesia Gaming League (IGL) yang diperuntukkan bagi para gamers wanita di Indonesia. Pada WSL Season 1 lalu tim EVOS Ladies keluar sebagai juara setelah membantai Siren Esports di babak grand final dengan skor telak 3-0.

Melihat antusiasme dan kesuksesannya di tahun lalu membuat Indonesia Gaming League berniat untuk kembali mengadakan turnamen WSL Season 2 di tahun 2021 ini. Mereka akhirnya mengumumkan peluncuran event tersebut melalui akun sosial media instagram WSL.

WSL Season 2

Frans Silalahi selaku ketua umum ketua umum IGL sekaligus Co-Founder WSL berharap dengan adanya turnamen ini bisa lebih menarik perhatian untuk para gamers ladies di Indonesia untuk bisa berkompetisi secara sehat dan menjadi yang terbaik sehingga dapat menjadi juara dan membawa pulang uang dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah.

Terlepas dari hal itu mereka juga berharap akan ada bakat bakat baru khususnya untuk gamers ladies di Indonesia yang bisa berkompetisi di kancah internasional dan mengharumkan nama Indonesia.

“Tahun lalu, kita mencatatkan peserta ladies dan sukses ditonton lebih dari 7 juta viewers di semua platform streaming kita. Semoga dengan kesuksesan gelaran tahun sebelumnya, di gelaran tahun ini lebih mendapat atensi yang lebih, khususnya dari para pegiat esport tanah air,” ungkap Frans dalam keterangan tertulisnya.

Untuk tanggal registrasi sebenarnya WSL Season sudah membuka registrasi sejak official announcement pada tanggal 1 Januari 2021 lalu hingga 14 Januari 2021. Jadi setidaknya kalian masih memiliki 3 hari lagi untuk mendaftarkan tim kalian para ladies !

WSL Season 2

Dan sama seperti di season sebelumnya , WSL Season 2 akan dibagi menjadi beberapa fase. Fase pertama adalah fase Qualification yang berisi sebanyak 32 tim dan akan dimulai selama 2 hari tepatnya pada tanggal 22 Januari hingga 24 Januari 2021.

8 tim terbaik dari fase Qualification akan melanjutkan ke babak selanjutnya yaitu Reguler Season yang akan diadakan selama 2 minggu yaitu pada tanggal  29 Januari hingga 14 Februari 2021.

Dan di fase terakhir yaitu playsoff akan ada 6 tim terbaik dari fase sebelumnya yang akan dimulai pada tanggal 19 Februari hingga 21 Februari 2021. Fase ini menjadi fase puncak dan paling ditunggu tunggu oleh para gamers karena menghadirkan 6 tim Mobile Legend ladies terbaik di Indonesia yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah.

Untuk posisi Top 3 di WSL Season 1 mendapatkan direct invite ke fase Reguler Season WSL Season 2 nanti. Jadi ini menandakan jika EVOS Ladies , Siren Esports dan Belletron Battle Angel telah memastikan 3 slot di fase tersebut.

Semua informasi terkait berita tunamen, berita esports, pendaftaran calon player akan ditayangkan secara menyeluruh dan akan dilakukan update secara berkala di social media resmi Woman Star League. Jadi jangan lupa terus pantengin instagram WSL atau Esports – Indonesia karena akan memberika berita terupdate mengenai turnamen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *