Xccurate Resmi Bergabung Dengan Ng Esports , Siap Hadapi Musim 2021 !

Xccurate Resmi Bergabung Dengan Ng Esports – Masa depan Kevin “xccurate” Susanto yang menjadi salah satu atlit CS:GO Indonesia yang sukses di kancah internasional selain BnTeT akhirnya terjawab sudah.

Xccurate Resmi Bergabung Dengan Ng Esports

Xccurate Resmi Bergabung Dengan Ng Esports

Yap , pemain asal Indonesia tersebut baru saja resmi bergabung ke dalam tim Ng Esports. Kabar baik ini diumumkan oleh kedua belah baik itu xccurate dan Ng Esports melalui media sosial twitter mereka.

Sebelum memperkuat timnya saat ini , xccurate bergabung bersama tim asal China yaitu Big Time Real Gaming ( BTRG ) sejak tahun 2019 lalu. Prestasi terbaik yang pernah mereka raih yaitu dengan memenangkan WDNMD Asia Invitational 2020.

Namun selama kurang lebih membela BTRG selama satu tahun , tim tersebut akhirnya membubarkan rosternya karena alasan organisasi ini tidak memenuhi syarat kontrak mereka.

Setelah menjadi free agent , ada rumor yang mengatakan jika xccurate tengah di dekati oleh tim Ng Esports. Rumor tersebut akhirnya terbukti setelah Ng Esports mengontrak pemain yang memiliki role AWPer tersebut beberapa saat yang lalu.

Xccurate Resmi Bergabung Dengan Ng Esports

Xccurate akan bergabung bersama mantan rekan timnya dari BTRG yaitu Anthony “ImpressioN” Lim Ying Jun, Lee “XigN” Hyun-pyo dan juga pelatih Piyangoon “MYM” Kitisin yang juga dikontrak oleh Ng Esports.

Berikut adalah roster Ng Esports :

  • Anthony “⁠ImpressioN⁠“ Lim ( In-Game Leader )
  • Hyun-Pyo “⁠XigN⁠“ Lee
  • Thotsaphon “⁠cbbk⁠“ Suphatthanaphalaphon
  • Erdenetsogt “⁠erkaSt⁠“ Gantulga
  • Kevin “⁠xccurate⁠“ Susanto
  • Piyangoon “⁠MYM⁠“ Kitisin (coach)

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , Ng Esports adalah organisasi asal Thailand yang sudah berdiri sejak 2017 lalu. Selama berkompetisi dalam tingkat Asia Tenggara , memang tim tersebut masih belum bisa berbicara banyak. Hasil terbaik yang pernah mereka raih dengan roster sebelumnya yaitu menjadi runner up turnamen 188Esports Thailand Championship 2020.

Nah itulah informasi mengenai xccurate yang baru saja resmi bergabung dengan Ng Esports. Semoga saja dengan kedatangan xccurate dan kawan kawan bisa membuat tim Ng Esports mendapatkan hasil yang lebih baik di tahun 2021 ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *