XCN Gaming Juarai BEST Arena Valorant Edition , FireZs Jadi MVP !

XCN Gaming Juarai BEST Arena Valorant Edition – Hasil positif masih terus diperlihatkan oleh tim XCN Gaming hingga saat ini. Jika sebelumnya mereka berhasil menjuarai turnamen Piala Walikota Esports 2020 Batu (Jawa Timur) dan Operation One Championship , kali ini mereka lagi lagi berhasil menjuarai turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition.

XCN Gaming Juarai BEST Arena Valorant Edition Setelah Mengalahkan RRQ Endavour 2-0

Perjalanan mereka pun tidak terbilang mulus. XCN Gaming yang masuk melewati jalur babak kualifikasi sempat mengalami kekalahan melawan tim Senima Grooming. Namun berkat dua kemenangan atas tim X-Force dan Cuek akhirnya berhasil membuat mereka melaju ke babak Qualifier League Stage.

Di babak ini tentu tingkat kesulitan semakin susah. Mereka harus melawan beberapa tim hebat Valorant lainnya seperti NXL Ligagame, RRQ Endavour, Morph Team dan Somnium di babak playoff. Tapi mereka berhasil membuktikan kehebatan mereka dengan berhasil mengalahkan semua tim tersebut dan berhasil mencapai babak final upper bracket.

Di upper bracket mereka bertemu tim RRQ Endavour. Tim yang berisi NextJacks dan kawan kawan tersebut pun berhasil dikalahkan oleh XCN Gaming dengan skor meyakinkan yaitu 2-0  (13-3; 13-11). Hasil ini tentunya membuat XCN Gaming memastikan posisi grand final turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition.

RRQ Endavour yang harus turun ke lower bracket, berhasil kembali menjaga asanya meraih trophy usai menumbangkan Seniman Grooming. Hasil ini membuat RRQ Endavour kembali bertemu XCN Gaming di Grand Final B.E.S.T Arena Valorant Edition.

Karena sudah sempat bertemu di babak final upper bracket , para pemain XCN Gaming pun sudah mengetahui kelemahan dari tim RRQ Endavour. Di babak pertama pertandingan di Icebox , FireZs bermain menggila. Dirinya berhasil mendapatkan 24 kills yang membuat XCN Gaming berhasil memenangkan game pertama dengan skor 13-7.

Memasuki game kedua FireZs dan kawan kawan pun tidak memberikan ampun kepada para pemain RRQ Endavour. Walaupun sempat ada perlawanan , namun XCN Gaming berhasil mengunci kemenangan di game kedua dengan skor 13-9.  Dengan kedua kemenangan tersebut membuat XCN Gaming akhirnya merebut trophy B.E.S.T Arena Valorant Edition.

XCN Gaming Juarai BEST Arena Valorant Edition

Pemain dari XCN Gaming yaitu Samuel “FireZs” Santosa  menjadi mvp turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition berkat performa apik yang ditunjukkannya selama turnamen berlangsung.

Gimana menurut kalian guys? Apakah XCN Gaming menjadi tim terbaik Valorant Indonesia saat ini ? Apakah hasil positifi ini masih bisa diperlihatkan oleh FireZs dan kawan kawan di turnamen selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *