Xepher Dan JaCkky Join T1 , Kesiapan T1 Mengarungi Musim DPC 2021 !

Xepher Dan JaCkky Join T1 – Akhirnya kabar yang ditunggu tunggu oleh para fans dan juga komunitas Dota 2 mengenai roster dari tim T1 terjawab sudah. Yap , T1 baru saja mengumumkan secara resmi melalui akun media sosial Twitter jika mereka baru saja mendatangkan 2 pemain baru yaitu Kenny “Xepher” Deo dan juga Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong.

Xepher Dan JaCkky Join T1 , Menggantikan Dua Pemain Asal Indonesia Yaitu IYD Dan Jhocam

Seperti yang kita ketahui , Xepher dan juga JaCkky memang sudah dirumorkan akan masuk ke dalam squad T1 menggantikan 2 pemain asal Indonesia yaitu InYourDream dan juga Jhocam. Hal ini juga diperkuat dengan statement dari Xepher itu sendiri ketika menghadiri podcast milik Dz yang mengatakan jika dirinya sudah mengikuti trial di T1.

Xepher Dan JaCkky Join T1

Xepher adalah pemain veteran asal Indonesia yang memang sudah memiliki segudang pengalaman di pro scene Dota 2. Hampir semua tim Dota 2 Indonesia pernah diperkuat oleh Xepher , baik menjadi pemain inti ataupun standin. Mungkin bisa dibilang bergabung bersama RRQ adalah awal mula karir Xepher di dunia Dota 2 internasional.

Pada saat bersama RRQ memang Xepher selalu memberikan performa terbaiknya sebagai posisi support. Performa baik dan juga konsisten yang ditunjukkan oleh Xepher membuat dirinya ditarik oleh tim Tigers yang sempat menjuarai minor beberapa tahun yang lalu.

Setelah dari Tigers , Xepher memutuskan untuk membela GeekFam bersama support hebat lainnya asal Indonesia yaitu Whitemon. Xepher , Whitemon dan 3 pemain asal Filipina lainnya berhasil membuat GeekFam menjadi tim yang ditakuti di SEA beberapa saat lalu. Namun dikarenakan kondisi pandemi yang tidak kunjung membaik dan juga minimnya turnamen Dota 2 yang ada di SEA akhirnya membuat GeekFam harus membubarkan divisi Dota 2 mereka.

Sedangkan untuk JaCkky adalah sosok carry hebat asal Laos. Performa yang ditunjukkan oleh JaCkky bersama Motivate Trust Gaming tampaknya yang membuat T1 tertarik untuk mendatangkan jasanya. Bayangkan saja dalam waktu 6 bulan dirinya bergabung bersama tim Thailand tersebut , JaCkky sudah mempersembahkan 3 gelar bergengsi seperti ESL Thailand Championship, BTS Pro Series Season 3 dan terakhir, DOTA Summit 13.

Dengan kedatangan Xepher dan juga JaCkky ke dalam squad T1 , membuat mereka akhirnya sudah memiliki roster lengkap untuk mengarungi musim DPC 2021 yang akan diadakan pada bulan Januari nanti. Berikut adalah roster T1 saat ini :

  1. Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong
  2. Karl “Karl” Jayme
  3. Samson Solomon “Sam_H” Enojosa Hidalgo
  4. Kenny “Xepher” Deo
  5. Wilson Koh ” Poloson” Chin Wei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *