Xeta Resmi Join Cloud9 Blue , Lengkapi Roster Cloud9 Blue !

Xeta Resmi Join Cloud9 Blue – Kabar roster update tebaru datang dari salah satu tim asal Amerika yaitu Cloud9. Yap , pemain asal Korea Selatan yaitu Son “xeta” Seon-ho telah resmi memperkuat Cloud9 Blue di tahun 2021.

Xeta sebelumnya bermain di tim yang sama yaitu Cloud9 namun untuk divisi Valorant Korea Selatan. Sebelum berhasil lolos ke squad utama Cloud9 Blue , Xeta terlebih dulu melakukan trial  di Nerd Street Gamers Winter Championship VALORANT turnamen yang dimana pada saat itu ia bermain dengan ping yang sangat tinggi yaitu 200 ping.

Xeta Resmi Join Cloud9 Blue

Kabar ini tentunya disambut dengan gembira oleh Xeta. Hal ini terlihat pada postingan di akun sosial media twitter Xeta yang menganggap jika dirinya tidak pernah mengira bisa mewakili organisasi esports besar seperti Cloud9.

Terasa tidak nyata, saya tidak pernah berpikir saya akan mewakili organisasi seperti @Cloud9. Rasanya sudah nyaman dan melakukan latihan yang luar biasa dengan anak-anak, sampai jumpa di server ” kata Xeta.

Tidak hanya Xeta , Cloud9 Blue juga memperkenalkan pelatih baru mereka Yoon “Autumn” Eu-teum yang juga berasal dari tim yang sama yaitu Cloud9 divisi Korea Selatan. Tim Cloud9 divisi Korea Selatan terpaksa harus dibubarkan oleh Riot karena menjadi satu-satunya tim yang mengambil satu map dari tim tak terkalahkan di First Strike Korea, Vision Strikers.

Selain itu mereka juga memperkenalkan General Manajer terbarunya yang bernama Robin Lee melalui sebuah postingan di akun sosial media twitter.

Di dalam video yang berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut , mereka menjelaskan seperti kejadian yang dialami oleh Cloud9 Blue belakangan ini mulai dari hasil buruk dan mengecewakan karena gagal lolos First Strike , kehilangan shinobi dan TenZ hingga leaf yang menjadi pemain baru yang didatangkan.

Ini lah roster terbaru dari Cloud9 Blue Valorant:

  • Skyler “Relyks” Weaver
  • Mitch “mitch” Semago
  • Daniel “vice” Kim
  • Nathan” leaf” Orf
  • Son “xeta” Seaon-ho
  • Yoon “Autumn” Eu-teum

Nah itulah informasi mengenai roster lengkap dari tim Cloud9 Blue. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan susunan roster barunya tersebut mereka bisa meraih hasil yang jauh lebih baik lagi di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *