Yang Binglin , Seorang Kakek Berusia 86 Tahun Yang Telah Menamatkan Lebih Dari 300 Game

Yang Binglin – Perkembangan video game yang terjadi selama satu dekade ini membuktikan jika game tidak hanya diperuntukkan bagi kaum muda saja , namun juga semua orang dari segala usia.

Seperti contohnya Yang Binglin , seorang kakek asal Tionghoa berusia 86 tahun yang sangat menyukai dengan video game. Ia mengaku jika dirinya pertama kali diperkenalkan dengan video game oleh cucunya melalui platform PlayStation. Mulai saat itu ia merasa tertarik dengan game dan terus dilakukannya setiap hari.

Dilansir dari video South China Morning Post , kakek ini telah berhasil menyelesaikan atau menamatkan sekitar lebih dari 300 game dari berbagai genre yang ia mainkan. Tidak hanya memainkan game jadul , namun Binglin bisa dibilang sebagai gamers uptodate karena selalu mengikut perkembangan dunia game dan memainkan beberapa game terkenal seperti Red Dead Redemption 2, Ghost of Tsushima, dan bahkan Cyberpunk 2077.

Semua game yang telah dimainkan oleh Binglin diletakkan di dalam kotak harta karun biru beserta dengan secarik kertas catatan strateginya sendiri perihal game tersebut.

Dalam video di atas , Binglin yang dulunya adalah seorang insinyur mengaku selalu memiliki ketertarikan dengan dunia teknologi. Game pertama yang ia mainkan bersama cucunya ialah game bergenre puzzle. Namun setelah mencoba game dengan genre lain , ia mengaku jika dirinya sangat menyukai game dengan genre survival bertema horor.

86-year-old Ian Binglin has completed 300 titles – Nerd4.life

Aktifitas sehari hari Binglin tidak terlepas dari dunia game. Setelah selesai melakukan latihan Ping-Pong di pagi hari , ia langsung bermain video game hingga sore hari. Binglin mengatakan jika dirinya banyak mendapatkan inspirasi dari bermain game yang akhirnya ia terapkan di dalam kehidupan sehari hari.

Hobi barunya tersebut ternyata mendapatkan dukungan dari pihak keluarga. Para anggota keluarga menganggap jika video game adalah salah satu kegiatan yang paling tepat dan sehat untuknya. Binglin yang saat ini sudah terkenal di media sosial dan memiliki lebih dari 200,000 followers sering kali memberikan nasihat kepada gamers gamers muda untuk bisa lebih mengatur waktu mereka lebih bijak di kala bermain game. Dan di akhir video , Binglin mengatakan jika dirinya akan terus bermain video game selama dia bisa karena itu adalah sesuatu yang sangat dia nikmati.

Nah itulah informasi mengenai seorang kakek tua bernama Yang Binglin yang telah berhasil menyelesaikan lebih dari 300 judul game. Kalo kalian , berapa banyak video game yang berhasil ditamatkan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *