Yin, Hero Baru Mobile Legend Spesialis By One

Yin adalah salah satu hero baru Mobile Legends yang  baru saja rilis di tahun awal tahun 2022 kemarin. Hero baru tersebut yang baru saja di rilis pada bulan Januari 2022 ini, memiliki spesialis by one. Moonton sepertinya akan terus memperbanyak hero-hero baru di MLBB. Pasalnya saja,beberapa hari yang lalu juga ada hint yang di berikan tentang 3 hero baru yang akan rilis di tahun depan. Ini dia informasi singkat mengenai Yin, Hero Baru Mobile Legend

yin hero baru mobile legend

Kisah Yin Hero Baru Mobile Legend

Kisah hero ini ada di Floral Falls, Cadia River Lands, dimana akhirnya dia memilih untuk berkelana ke Moniyan Empire untuk mencari tahu cara mengendalikan kekuatan besar dalam tubuhnya.

Menarik, karena dia berkelana ke Moniyan Empire tempat dimana Silvanna dan Lightborn squad berada. Selain itu, Hero ini juga berhubungan dengan hero lain seperti Yu zhong dan juga Wanwan

Skill Milik Yin

Sama Seperti selena, Yin juga dapat berubah menjadi mode Dewa Lieh dan memiliki perbedaan skill yang akan di jelaskan secara singkat.

  • Skill Pasif –Membuat Yin dapat Mengeluarkan pasif damage tambahan pada saat sedang solo di land
  • Skill 1 – Yin Mendapatkan movement speed tambahan, damage physical pada basic attack dan Cooldown lebih cepat. Serangan pertama melakukan enhances basic attack dan serangan kedua melakukan dorongan.
  • Skill 2 – Instant Blast, Skill yang paling unik dapat mengejar lawan dan kabur. Yin dapat melakukan dash ke arah yang dia inginkan. Skill ini juga dapat melakukan stun selama 1 detik apabila terkena cincin yang ada dibelakang hero yin.

Mode Dewa Lieh :

  • Skill 1 – Frenzy Strike, Skill yang di berikan dapat mengakibatkan efek slow slow ke hero lawan yang di terima. Pastinya akan sulit berhadapan dengan yin apabila telah masuk ke dalam mode Liehnya.
  • Skill 2 – Instant Blast, Kamu suka memakai hero fighter yang mempunyai efek burst damage dan knocked back stun. Hero ini mempunyai skill itu semua terdapat di skill 2 mode Lieh Yin.
  • Ultimate – My Turn, Skill ultimatenya dapat membawa kamu masuk langsung ke dalam portal dan dapat damage, speed, power tambahan di skill tersebut.

Kekuatan ini benar-benar berbeda dari Hero lain di Mobile Legends.Namun, belum lama dari perilisannya membuat Hero ini terkesan overpower dan sering menjadi langganan pada saat draft pick ranked.

Itu dia review singkat mengenai hero baru satu ini yang sudah di rangkum esports-indonesia, Sudahkah kalian mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *