Yodoo Alliance , Tim PUBG Mobile Alliance Yang Menggandeng Yodoo

Yodoo Alliance – Organisasi esports legendaris asal Swedia , Alliance , kini telah resmi memiliki divisi PUBG Mobile mereka. Tak tanggung tanggung , Alliance menggandeng salah satu tim PUBG Mobile kuat asal Malayasia yaitu Yodoo Gank.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alliance (@thealliancegg)

Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Alliance pada Kamis (5/8/2021) lalu yang diberi nama Yodoo Alliance. Dalam postingan itu juga Alliance memberitahukan daftar roster sekaligus pelatih dan manajer tim yang ada dalam tim tersebut. Untuk lebih jelasnya , berikut adalah daftar roster tim Yodoo Alliance :

  • BabyKimz
  • Lex
  • Pami
  • Dinx
  • TemahK (cadangan)
  • MrFlank (pelatih)
  • Tyna (manager)

Jika dlihat dari daftar di atas , semua rosternya adalah para pemain yang sebelumnya sempat memperkuat GRITG ARES dan berhasil menjadi juara di grand final PMNC MY/SG 2021 pada 20 Juli 2021. Tidak ada nama Manparang, Draxx, Bravo, Putra yang memperkuat tim Yoodo Gank pada PMPL MY/SG Season 3 lalu.

Di musim lalu , Yodoo Gank tampil kurang memuaskan. Yap , tim yang ditunggangi oleh Hahagus di bangku kepelatihan ini harus menapaki babak kualifikasi terlebih dahulu untuk tampil di PMPL MY/SG Season 4 usai finis diperingkat ke-13 dari 16 tim.

Alasan Loda Bentuk Tim PUBG Mobile Di Malaysia

Yodoo Alliance

Pendiri Alliance , Jonathan “Loda” Berg , mencoba memberikan alasan kenapa dirinya akhirnya memutuskan untuk membentuk tim PUBG Mobile di Malaysia melalui jumpa pers Yodoo Alliance beberapa waktu yang lalu. Dalam jump pers tersebut, Loda mengatakan bahwa Alliance dan Yodoo memiliki pandangan dan misi yang sama dalam dunia esports.

“Ketika meluangkan waktu saya ke Asia Tenggara, saya tinggal di Singapura untuk waktu yang agak lama dan selalu menyempatkan pergi ke Malaysia. Saya cukup mengenal Malaysia dengan sangat baik, tapi sejujurnya (kerjasama ini) disebabkan oleh Yoodo,” ucap Loda.

“Yoodo adalah partner kami dan merekalah yang menjadi alasan kenapa kami hadir di Malaysia. Mereka begitu sejalan dengan apa yang kami inginkan dalam esports. Kini kami (Yoodo Alliance) memulai dengan PUBG Mobile. Siapa tahu kerja sama ini akan berkembang dan lebih besar lagi?” Tuturnya.

Nah itulah informasi mengenai Yodoo Alliance , divisi PUBG Mobile terbaru Alliance yang menggandeng tim asal Malaysia , Yodoo Gank. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa tim ini scene PUBG Mobile Malaysia/Singapura di musim mendatang ! Menurut kalian , apakah mereka mampu bermain di PMPL SEA Season 4 atau bahkan hingga PMGC Season 1 mendatang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *