Yodoo Gank Resmi Keluarkan 3 Pemain , Siapakah Penggantinya ?

Yodoo Gank Resmi Keluarkan 3 Pemain – Memasuki pergantian musim saat ini memang membuat beberapa tim esports mencari formula baru untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di tahun sebelumnya. Salah satunya adalah dengan mengganti roster mereka.

Yodoo Gank Resmi Keluarkan 3 Pemain

Hal ini juga yang akhirnya dilakukan oleh salah satu tim PUBGM besar Malaysia yaitu Yodoo Gank. Yap , Yodoo Gank baru saja dikabarkan telah melepas pemain mereka. Tidak hanya satu melainkan 3 pemain sekaligus sehingga membuat kabar ini menjadi cukup heboh di negeri tersebut.

Ketiga pemain tersebut adalah Jumper, Fredo, dan iNaoki. Kabar ini secara resmi diumumkan melalui video pendek di akun sosial media instagram milik Yodoo Gank beberapa hari yang lalu.

Melihat kabar tersebut tentu membuat sejumlah media esports di Malaysia mempertanyakan alasan di balik keputusan dikeluarkannya ketiga pemain ini. Pasalnya ketiga pemain ini adalah kunci Yodoo Gank menjuarai PMPL Spring Split 2020 Southeast Asia yang mengalahkan tim kuat asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens saat itu.

Yoodo GANK keluar sebagai juara PMPL SEA Finals! - PORTALGENZ

Namun hingga saat artikel ini dibuat kami masih belum mendapatkan alasan dikeluarkannya ketiga pemain tersebut dari tim Yodoo Gank. Namun ada kemungkinan jika mereka ingin menghadirkan gaya permainan yang baru sehingga harus mengganti sebagian dari rosternya.

Terlepas dari hal tersebut , Yodoo Gank yang saat ini hanya memiliki 2 roster yaitu Draxxx dan ManParang memberikan ucapan perpisahan dan terima kasih atas apa yang telah mereka berikan kepada tim Yodoo Gank.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Thank You Team” begitu ujar Draxx pada video yang diperlihatkan di Instagram.

This team is the best team I ever play with” ujar Man Parang pada video yang juga di upload di Instagramnya tersebut.

Jika dilhat dari sejarah Yoodo Gank di Liquipedia , ternyata pergantian roster ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Yodoo Gank. Mereka sebelumnya sempat mengganti 4 pemain yaitu iShotz , Zully , GeeK dan juga Jimboy.

Nah itulah informasi mengenai Yodoo Gank yang baru saja melepas ketiga roster PUBGM mereka beberapa hari yang lalu. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain yang akan didatangkan oleh Yodoo Gank ke dalam squad mereka di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *