Yu-Gi-Oh : Duel Master, Mengobati Rindu Akan Game Kartu Masa Kecil

Untuk kalian anak 90an pasti sudah tidak asing dengan game satu ini, Yu-Gi-Oh adalah game kartu berbasis anime yang mempunyai banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Seperti yang kalian tau, game garapan KONAMI ini memiliki penggemar tersendiri dari zaman dulu. Mulai dari TCG versi fisik, game mobile, game playstation 1 dan masih banyak lagi telah membawa Franchise ini hingga sepopuler sekarang.

Yu-Gi-Oh: Master Duel

yu-gi-oh : master duel

Game yang mengadaptasi dari serial anime tahun 2000-an dengan judul yang sama dengn game ini, kini telah merilis versi terbaru mereka yaitu yugioh master duel steam yang menjadi salah satu game pendatang baru dan paling banyak di mainkan. Game legendaris ini kini kembali dengan judul terbaru, Yu-Gi-Oh: Master Duel game esports ini sudah bisa kalian mainkan di platform PC, konsol dan nantinya akan masuk ke mobile ini memikat banyak pemain sehingga memecahkan rekor tersendiri di steam.

Peringkat game satu ini kini berada di belakang Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, PUBG: Battlegrounds, dan Apex Legends. Game baru ini langsung mencatat jumlah concurrent player melebihi para pendahulunya,. Yaitu GTA V, Monster Hunter Rise, New World, dan Destiny 2.

Jika di lansir dari Gamerant, berdasarkan statistik Steamcharts, jumlah pemain bersamaan atau concurrent player dari Yu-Gi-Oh! Master Duel memuncak dalam kurun waktu tiga hari setelah perilisan. Angkanya saat itu mencapai 241.038.
Kamu dapat merasaksan nostalgia dengan memainkan game yang satu ini. Kamu juga bisa melihat banyak kartu legend seperti Blue eyes dragon dan kartu lainnya.  Tentunya game ini hadir dengan grafik dan resolusi yang lebih baik dari pada series pendahulunya. Konami ingin menjadikan game ini sebagai platform bermain baru yang bisa menyatukan pemain veteran dan pendatang baru lewat kualitas yang lebih dipoles.
Pihak KONAMI belum mengumumkan tanggal pasti untuk yugioh master duel android release date. Jadi kamu dapat bersabar dan menunggu pengumuman lebih lanjut. Namun, kamu tetap memainkan game ini melalui PC dan tidak memerlukan PC yang mempunyai spesifikasi tinggi untuk memainkannya loh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.