Yuk Kenalan Dengan Si Sexy Livy Renata BA Alter Ego

 

Yuk Kenalan Dengan Si Sexy Livy Renata BA Alter Ego

1.Pernah Bekerja Menjadi Pelayan Cafe

Livy Renata merupakan salah satu nama besar di dunia eSport yang belakangan sedang ramai digandrungi. Belum lama ini, video Livy yang mengaku bekerja part time hanya untuk mengisi waktu luang ramai dibahas.Dikenal sebagai Crazy Rich, Livy Renata di anggap terlalu manja oleh sang ibunda. Demi membuktikan perkataan sang ibunda salah, Livy bekerja part time di sebuah kafe. Kocaknya, Biodata Livy Renata bekerja diantar supir dan membeli makanan kafe tempat ia bekerja saat istirahat. Selama bekerja part time, Livy mengaku mendapat julukan ‘Princess’ karena sikapnya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

 

Nama Asli Livia Renata
Nama Panggilan Livy
Tempat , Tgl Lahir 26 Maret 2002
Instagram @livyrenata
Nimo TV https://www.nimo.tv/aelivy
Youtube Livy Renata
Agama Kristen
Pekerjaan Brand Ambassador Alter Ego

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

2.Menjadi BA Alter Ego Esports

Selama kurang lebih satu tahun jadi BA dari tim NXL, Anisa memutuskan bergabung dengan ONIC Esports di awal tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah Anisa memakai jersey ONIC Esports di banyak kesempatan
Sejak di rinya menjadi Brand Ambassador, banyak yang di serap olehnya sehingga dia merasa bahwa menjadi BA ada hal positif dan juga hal negatif yang ia terima.

Menurutnya hal positif menjadi seorang BA adalah dia dapat bertemu dengan orang-orang baru dan menambah pertemanan dari sana.
Sedangkan hal negatifnya adalah segala hal yang ada dalam kehidupannya menjadi sorotan publik. Karenanya dia harus menjaga sikap dan juga setiap perkataan yang terlontar dari mulutnya.

Namun hal negatif itu tidak di pandangnya sebagai kekurangan melainkan tantangan bagi dirinya untuk terus mengembangkan dirinya.
Anisa memang sudah tertarik dengan dunia games sejak masih Sekolah Dasar. Dirinya mengaku bahwa Harvest Moon adalah game pertama yang di mainkannya.

Ketika zaman semakin canggih dia mulai mengenal berbagai game seperti PUBG, Warcraft, Point Blank, hingga MLBB.
Ketertarikannya itu tidak dapat di teruskannya hingga menjadi seorang Pro Player. Hal itu di sebabkan karena dia memiliki penyakit yang membuatnya tidak dapat duduk terlalu lama yaitu Skolio.

Setelah sukses berkarier sebagai content creator dan selebgram, Livy berhasil memiliki penghasilan sendiri.
Livy pun mengaku tidak lagi mendapat uang jajan dari orangtuanya,Nah jadi itulah beiodata Livy Renata,Semoga dapat membantu Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.