ZeroTwo Jadi Tim InYourdreaM Selanjutnya Di Kualifikasi Kedua DPC 2021

ZeroTwo – Team Rejects yang dibuat oleh InYourdreaM untuk menghadapai kualifikasi pertama DPC 2021 Asia Tenggara terpaksa harus terhentikan langkah setelah kalah dari tim Jhocam dan kawan kawan yaitu Team Hoyo.

Belum menyerah sampai disana , InYourdreaM kembali membentuk tim yang bernama ZeroTwo untuk kualifikasi kedua DPC 2021 Asia Tenggara yang sedang berlangsung saat ini.

ZeroTwo

Berikut adalah susunan roster dari ZeroTwo :

  1. Dreamocel
  2. ChYuan
  3. AfTerRain-
  4. InYourdreaM
  5. Poloson

Jika dilihat dari susunan roster tim ZeroTwo tampaknya tidak ada yang cukup berbeda dibanding tim yang dibuat sebeleumnya yaitu Team Rejects. Hanya saja untuk posisi offlaner yang sebelumnya diisi oleh pemain asal Thailand yaitu SeriPeri digantikan oleh AfTerRain- yang sebelumnya bernama xiaoyu154 yang pernah memperkuat tim  iG.X dan juga VG.Potensial.

Kedatangan AfTerRain- setidaknya membuat tim tersebut memiliki dua pemain asal Malaysia yaitu AfTerRain- sendiri dan ChYuan. Melihat hal tersebut tampaknya hal komunikasi bukanlah hal sulit yang dihadapi oleh ZeroTwo saat ini mengingat semua roster bisa menggunakan bahasa Inggris.

Kualifikasi kedua yang sudah dimulai sejak tanggal 5 Januari 2021 lalu dengan sistem BO1 menghadirkan banyak pertandingan sengit dan menyerukan. Untuk ZeroTwo sendiri mereka sudah dinyatakan lolos ke Dota Pro Circuit (DPC) 2021 dari kualifikasi kedua setelah mengalahkan tim Paid Actors, VISdota, Apocalypse dan ThePrime WCG.

Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang bisa diberikan oleh InYourdreaM dan kawan kawan di lower division DPC 2021 Asia Tenggara nanti ya guys.

Gimana menurut kalian mengenai susunan roster tim ZeroTwo kali ini guys ? Apakah mereka bisa tampil secara konsisten dan memuncaki klasemen liga lower division nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *