Zuxxy Menjadi Player Esports Mobile Terbaik Di Esports Awards 2020

Zuxxy Menjadi Player Esports Mobile Terbaik – Lagi lagi kabar yang mengharumkan nama Indonesia tercipta di salah satu acara penghargaan dalam dunia esports yaitu Esports Awards 2020 yang diadakan beberapa saat lalu.

Zuxxy Menjadi Player Esports Mobile Terbaik

Nama Made “Zuxxy” Bagas baru saja terpilih menjadi player esports mobile terbaik mengalahkan beberapa nama tenar lainnya seperti Mortal , Fly , Luxxy , Nobru , Surgical Goblin dan juga iferg.

Nominasi player esports terbaik yang diberikan kepada Zuxxy tentunya bukan tanpa sebab , melainkan berkat performa yang sangat baik kepada Bigetron Red Aliens di beberapa turnamen PUBGM Asia beberapa saat lalu.

Zuxxy Menjadi Player Esports Mobile Terbaik

Setidaknya sudah ada 8 gelar juara yang dipersembahkan oleh Zuxxy untuk timnya tersebut , mulai dari turnamen nasional yaitu PMPL hingga turnamen Asia seperti PMCO dan juga PMWL. Jadi rasanya wajar wajar saja jika Zuxxy adalah pemenang dari nominasi player esports mobile terbaik di tahun 2020 ini.

Ini juga menjadi pertama kali acara Esports Awards menghadirkan nominasi untuk player mobile esports. Pasalnya di tahun tahun sebelumnya , Esports Awards belum pernah mengadakan nominasi yang satu ini.

LIVE - Esports Awards 2020 Presented by Lexus on Twitter: "The winner of  the Esports PC Player of the Year is @Nishadota of @Teamsecret # EsportsAwards… "

Selain nominasi player esports mobile terbaik , ada juga nominasi nominasi lainnya yang menghadirkan nama nama hebat dunia esports dunia. Mulai dari Team Secret yang memenangkan nominasi tim esports terbaik , Nisha yang menjadi player esports pc terbaik , Free Fire yang menjadi game mobile terbaik dan masih banyak nominasi menarik lainnya.

Dengan keberhasilan Zuxxy menjadi player esports mobile terbaik tentunya membuat dunia esports Indonesia semakin dikenal tidak hanya di Asia saja , melainkan juga terkenal di mata dunia.

Mungkin saja nanti ada sponsor dari luar yang tertarik dan ingin bekerja sama dengan tim tim esport asal Indonesia sehingga membuat dunia esports Tanah Air semakin berkembang dan banyak diminati.

Sekali lagi selamat untuk Zuxxy yang telah memenangkan nominasi bergengsi tingkat dunia , YOU DESERVED IT BRO !

Menarik untuk ditunggu siapa lagi atlit esports Indonesia yang akan mengharumkan nama Indonesia diimata dunia kedepannya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *